Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Benjolan Kelenjar Di Leher

Apakah pada leher anda terdapat benjolan / atau mengalami pembengkakan ? Mungkin itu disebabkan karena adanya pembengkakan pada sistem kelenjar getah bening. Jika memang benar begitu, anda telah berada pada postingan yang tepat. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai berbagai macam jenis penyebab munculnya benjolan di leher, serta Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Benjolan Kelenjar Di Leher yang sudah terbukti akan khasiatnya yang memang ampuh dalam mengobati serta menyembuhkan benjolan di leher.

Penyebab Benjolan Di Leher
Benjolan di leher merupakan suatu kondisi yang umumnya disebabkan karena adanya pembengkakan sistem kelenjar getah bening. Selain itu, terdapat pula berbagai kondisi kesehatan lainnya yang dapat menyebabkan munculnya benjolan di leher.

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Benjolan Kelenjar Di Leher

Seperti apa yang diutarakan oleh Dr. Rony Wijaya yang merupakan salah satu interactive medical advisor di situs alodokter.com. Ia berpendapat bahwa Benjolan di leher dapat disebabkan oleh:

  • pembengkakan kelenjar getah bening
  • kista
  • lipoma
  • batu kelenjar liur (ludah)
  • tumor
  • dsb.

Anjuran yang dapat Anda lakukan :

  • hindari menekan, memecahkan, memencet, mengurut benjolan yang ada
  • konsumsi makanan bergizi seimbang secara teratur
  • minum air putih dalam jumlah cukup minimal 10 gelas setiap hari
  • kelola stres dengan bijak
  • miliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan tidur

Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter di mana dokter akan menganalisis gejala yang Anda alami dan melakukan pemeriksaan fisik secra langsung terhadap benjola. Benjolan yang muncul akan dinilai bentuk, ukuran, warna, konsistensi, mobilitasnya.

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di leher.

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
Kelenjar getah bening adalah gumpalan jaringan, kira-kira seukuran kacang dan merupakan ‘rumah’ bagi banyak sel darah putih. Kelenjar getah bening merupakan sistem kekebalan tubuh manusia yang penting, dan terdapat di seluruh tubuh. Bagian leher, ketiak, pangkal paha serta di bawah dagu merupakan area yang sering mengalami benjolan kelenjar getah bening.

Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan atau membenjol ke luar ketika tubuh merespon terhadap peradangan atau infeksi. Selain itu, kelenjar getah bening juga dapat membengkan dikarenakan oleh beberapa penyakit, seperti rematoid arthritis dan juga kanker.

Komplikasi dapat terjadi jika infeksi penyebab pembengkakan kelenjar tidak segera diobati. Komplikasi tersebut diantaranya yaitu Pembentukan abses dan Bakteremia (infeksi dalam aliran darah). Maka dari itu, memang sangat penting untuk segera dilakukan pengobatan jika anda mengalami pembengkakan kelenjar getah bening.

Kista
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Lipoma
Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya.

Berikut ini beberapa tanda yang mengindikasikan bahwa benjolan pada leher kemungkinan disebabkan oleh lipoma. Diantaranya yaitu :

  • Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.

Lipoma yang tidak segera diobati dapat tumbuh lebih besar dan lebih dalam lagi. Sehingga memang sangat diperlukan penanganan sedari dini untuk mengatasi benjolan di leher yang disebabkan oleh lipoma ini.

Batu di kelenjar ludah (sialoliths)
Ini adalah penyebab umum kelenjar ludah membengkak. Karena air liur yang terus-menerus mengalir dari kelenjar ludah ke dalam mulut, terkadang, zat yang terkandung dalam air liur (seperti kalsium) dapat terkristalisasi hingga membentuk batu kecil berukuran 1 mm hingga beberapa sentimeter. Batu ini dapat menyumbat aliran air liur ke mulut dan membuat kelenjar ludah membengkak dan nyeri dari waktu ke waktu. Batu yang yang sudah menyumbat total akan membuat penderitanya merasakan nyeri yang tajam dan mendadak setelah makan. Jika sudah terinfeksi, abses bisa terbentuk dan membuat Anda merasa tidak enak badan.

Tumor
Tumor adalah pertumbuhan sel-sel tubuh yang abnormal. Sel merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia. Masing-masing sel mengandung gen yang berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan, atau perbaikan yang terjadi dalam tubuh.

Tumor terbagi ke dalam 2 kategori, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sementara tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tumor jinak juga biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah diangkat, sedangkan tumor ganas memiliki kemungkinan untuk kambuh.

Apapun jenis penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di leher, akan tetapi kondisi ini memang perlu untuk segera diobati, supaya kondisi tersebut tidak terus berlarut dan mengakibatkan berbagai komplikasi berbahaya yang mungkin saja dapat terjadi.

Seperti apa yang di alami ibu Yeni Kristiana (26) yang telah diberitakan oleh situs suryamalang.tribunnews.com yang berjudul Awalnya Benjolan di Leher Yeni Hanya Sebesar Kelereng, Kondisinya Sekarang Sungguh Memprihantikan.

warga-tulungagung-alami-benjolan-di-belakang-telinganya_20170129_203941

Yeni Kristiana (26) menderita pembengkakan kelenjar tiroid sudah hampir setahun ini. Akibatnya, muncul benjolan merah sebesar telur di lehernya.

Awalnya benjolannya ini hanya sebesar biji kelereng. Lama kelamaan semakin membesar. Kondisi itu membuat Yeni sulit untuk beraktivitas.

“Kami sudah berobat medis dan ke sejumlah terapi alternatif. Namun belum ada hasilnya,” ungkap Hariadi, suami Yeni kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (29/1/2017).

Pria asal Desa Panggungrejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung ini mengaku telah memeriksakan kesehatan istrinya ke dokter. Namun obat yang diberikan masih belum memberikan hasil.

Beberapa terapi alternatif juga telah dilakukan untuk menyembuhkan pembengkakan kelenjar tiroid istrinya. Di antaranya terapi alternatif yang memakai lintah.

Menurut Hariadi, sakit istrinya bermula dari rasa ngilu dan nyeri di bagian leher. Kemudian muncul benjolan merah yang semakin membesar.

Hariadi berharap kesembuhan istrinya. Namun untuk berobat ke medis lebih lanjut, Hariadi terbentur biaya.

sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2017/01/29/awalnya-benjolan-di-leher-yeni-hanya-sebesar-kelereng-kondisinya-sekarang-sungguh-memprihantikan

 

itulah sebabnya, mengapa benjolan yang muncul pada leher perlu untuk mendapatkan perawatan sedari dini, sehingga benjolan tersebut tidak tumbuh menjadi lebih besar lagi.

Cara Mengobati Benjolan Di Leher
Terdapat berbagai pengobatan yang bisa anda coba untuk mengobati benjolan di leher, baik itu secara medis atau juga dengan pengobatan tradisional. Namun disini kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Benjolan Di Leher Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuati dari perpaduan bahan alami pilihan yang telah terbukti sangat bagus sekali dalam membantu mengatasi benjolan di leher yang disebabkan oleh berbagai faktor ini.

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Benjolan Kelenjar Di Leher Sebelah Kiri / Kanan Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Mengobati benjolan di leher yang disebabkan karena adanya pembengkakan kelenjar getah bening ataupun disebabkan oleh berbagai faktor lainnya dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakah salah satu pilihan tepat yang baik untuk membantu anda dalam menyembuhkan dan menghilangkan benjolan di leher secara alami serta efketif dan aman.

Obat Benjolan Di Leher Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Benjolan Di Leher Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang tentunya memiliki beragam kandungan yang memang bagus sekali untuk membantu dalam menghilangkan benjolan di leher dan mengobati berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di leher.

Selain ekstrak teripang emas, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan beragam bahan alami pilihan lainnya sebagai perpaduannya, beberapa bahan tersebut diantaranya yaitu :  Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga telah terseritifikasi HALAL dari MUI. sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman dalam pengobatannya, serta merupakan produk legal yang halal.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Bisul Di Vagina Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya 3-5 kali sehari untuk pengobatan luar. Guna meregenerasi sel kulit mati. Sehingga dapat mempercepat dalam proses penyembuhannya.
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk DQNC ( Kode produk DQNC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

 

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Kelenjar Getah Bening Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QNC Jelly Gamat Kista

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan benjolan di leher dan juga berbagai jenis penyakit penyebab munculnya benjolan di leher.

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam mengobati benjolan di leher dan juga berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di leher ? Hal ini disebabkan pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari Obat Benjolan DI Leher Herbal QnC Jelly Gamat ini terkandung beragam nutrisi yang diyakini sangat bagus untuk kesehatan dan juga untuk pengobatan berbagai penyakit. Diantaranya pengobatan penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di leher.

Dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mengenai ekstrak teripang ini mendapatkan hasil bahwa pada ekstrak teripang terkandung antiseptik alamiah yaitu suatu kandungan yang memiliki manfaat mampu menghambat serta membasmi pertumbuhan bakteri, jamur dan juga virus yang menginfeksi tubuh yang menjadi penyebab munculnya berbagai jenis penyakit yang menimbulkan gejala munculnya benjolan di leher.

Seperti yang telah diinformasikan di atas bahwa pembengkakan kelenjar getah bening yang menjadi penyebab paling umum timbulnya benjolan di leher merupakan suatu kondisi yang disebabkan karena adanya inefksi pada bagian tersebut. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini diyakini mampu mengatasi infeksi yang menjadi penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening. Sehingga dengan teratasi infeksi tersebut, maka sistem kelenjar getah bening yang membengkak akan mengempis dengan sendirinya, dan benjolan di leher pun akan hilang.

Masih dari hasil penelitian yang sama, menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis. Dengan adanya kandungan anti-tumor ini, maka benjoan di leher yang disebabkan karena adanya tumor / kanker dapat teratasi dengan cepat, tepat dan aman.

Dari hasil penelitian lainnya menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang terkandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula berbagai zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Berbagai zat tersebut diyakini memiliki manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati dan menyembuhkan benjolan di leher secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Anda berminat untuk membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda berminat ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk DQNC seperti contoh dibawah ini :

DQNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
DQNC: 2 Botol : Dian Ardiana : Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Perlu anda perhatikan, bahwa kode produk DQNC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Kode produk tersebut berfungsi untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan obat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

Kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan yang ongkrinya dibawah 50.000 rupiah). Untuk anda yang pesan diatas 2 botol, maka diharuskan transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total yang harus anda bayar (Sebagai DP).  Anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Herbal QnC Jelly Gamat ini, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Membeli Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Benjolan Kelenjar Di Leher

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *